PESAN SEKARANG
icon

4th Anniversary Mangga Besar VIII

15 Feb, 2021 By: Administrator

Hotel 88 Mangga Besar VIII, Jakarta celebrates 4th anniversary

JAKARTA, 20 November 2016 – Hotel 88 Mangga Besar VIII telah dibuka untuk umum sejak 20 November 2012. Pemilik motto “feel at home for business” ini memiliki 163 kamar yang terdiri dari dua tipe: Superior dan Deluxe. Kamar-kamar hotel yang dirancang dengan design inovatif ini dilengkapi dengan berbagai peralatan yang menunjang kenyamanan serta aktivitas tamu seperti LED TV, akses internet dan safety box.

Hotel ini cocok bagi para tamu -- business travelers dan wisatawan -- yang ingin mendapatkan penginapan di lokasi strategis dengan harga ekonomis serta standart kualitas pelayanan yang tinggi.  Meskipun harga yang ditawarkan terhitung ekonomis, kualitas pelayanan yang akan didapatkan oleh tamu tidak kalah dengan pelayanan di hotel berbintang.

Pada kesempatan kali ini, Hotel 88 Mabes VIII ingin berbagi kebahagiaan dengan warga sekitar hotel dalam rangka memperingati hari raya ulang tahun hotel 88 Mangga Besar VIII yang ke-empat dengan mengadakan acara pengajian bersama anak yatim piatu yang berada di daerah kawasan Mangga Besar Jakarta Pusat. Terdapat pula acara potong tumpeng, makan malam bersama dan lucky draw door prizes pada penghujung acara.

Tim manajemen berharap bahwa dengan diadakannya pesta kecil-kecilan untuk perayaan ulang tahun Hotel Mangga Besar VIII ini dapat memperluas jaringan perusahaan hingga ke daerah sekitar.

 

 

 

More information

Sebagai Pendiri dan Pemilik Kelompok Hotel 88,  Perusahaan Waringin Hospitality (WH) menjalankan bisnis hotel dengan konsep minimalis seiring dengan berkembangnya sektor pariwisata di Indonesia, khususnya perhotelan sejak tahun 2010.

Hotel 88 pertama milik WH terletak di Jalan Raya Mangga Besar No. 120, Jakarta Pusat. Hotel ini mulai beroperasi sejak bulan Juli, 2010. WH sekarang memiliki 12 hotel di dalam jaringannya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung dan Surabaya, yang dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi para wisatawan dengan pilihan akomodasi terbaik dan harga yang terjangkau. Kami sedang merancang portofolio terbaik di seluruh Indonesia and akan terus meningkatkannya di tahun-tahun yang akan datang.

Our attractive promotion program can be seen in the website www.hotel88.co.id