PESAN SEKARANG
icon

Grand Opening Hotel 88 Kopo

03 Jul, 2019 By: Administrator

Hello!

Selamat datang di Bandung. Bila anda memiliki jadwal liburan atau meeting di daerah Kopo Bandung, maka sekarang kami siap melayani kebutuhan anda. Karena Hotel 88 sudah ada di daerah Kopo Bandung. Pada hari Jumat 27 Mei 2016 kami merayakan acara Grand Opening Hotel 88 Kopo Bandung. Terletak strategis di daerah Kopo, dekat dengan pusat kota Bandung, dan berbagai tempat wisata menarik di Bandung.

Acara Grand Opening ini berlangsung sangat meriah dan sukses, dihadiri langsung oleh keluarga dan rekanan Investor, jajaran management Waringin Hospitality, Pangkostrad Letjen TNI, dan para undangan yang lainnya.

Hotel 88 Kopo Bandung adalah Hotel 88 Ke-8 dari 9 Hotel 88 yang ada di Indonesia dan berada di bawah management Waringin Hospitality. Hotel 88 Kopo memiliki 119 kamar dengan 5 type kamar yaitu : Superior Room, Deluxe Room,  Family Room, Executive Room, Suite Room. Kapasitas metting room sampai dengan 350 pax. Dan Restaurant 8 Corner yang siap menyajikan beragam masakan yang lezat untuk anda.