PESAN SEKARANG
icon

Soft Opening Kedungsari

15 Feb, 2021 By: Administrator

Sebagai pemilik dari Hotel 88 dan Hotel Luminor , Waringin Hospitality Hotel Group berinisiasi untuk mendirikan Hotel Bisnis ke 13 di Indonesia dengan konsep modern minimalis  yaitu Hotel 88 Kedungsari Surabaya yang beralamat di Jl. Kedungsari 78 , Surabaya.

Dibuka pada tanggal 1 December 2016 , Hotel 88 Kedungsari merupakan Hotel yang sangat cocok untuk keperluan bisnis maupun destinasi liburan di Surabaya. Lokasinya yang sangat strategis dan terletak dipusat kota Surabaya  membuat Hotel 88 Kedungsari memiliki akses yang sangat mudah baik ke pusat bisnis , pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza, BG Junction Mall, Historical Tugu Pahlawan dan pusat kuliner di Jalan Kedungdoro .

Terdapat 118 kamar dengan konsep modern  yang terbagi dalam 2 type kamar yaitu Business room dan Deluxe room. Dilengkapi dengan fasilitas Air Conditioner (AC),  LCD TV, dan Free WIFI access, Vallet Service, coffee and tea yang dapat dinikmati selama 24 jam di lobby area , diharapkan pengunjung dapat merasakan kenyamanan saat menginap di Hotel 88 Kedungsari Surabaya. Selain itu pengunjung akan dimanjakan dengan buffet breakfast, puluhan pilihan makanan tersaji dengan citarasa khas Nusantara.

Hotel 88 Kedungsari Surabaya juga menyediakan layanan kamar 24 jam, free WIFI Akses Reception kami siap membantu jika pengunjung memerlukan fasilitas rent car atau taxi untuk menikmati keindahan kota Surabaya.

Untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis anda Hotel 88 Kedungsari  juga menyediakan ruang meeting dan telah dilengkapi dengan fasilitas LCD projector, Flip Chart dan Standard Sound System.

Jadikan perjalanan Bisnis anda tetap menyenangkan dan nyaman dengan memilih Hotel 88 Kedungsari sebagai tempat menginap anda. Kami selalu memberikan penawaran – penawaran terbaik yang dapat anda akses melaluiwww.hotel88.co.id atau anda dapat menghubungi team reservasi kami di 031 -534 7000