PESAN SEKARANG
icon

Perjanjian Kerjasama Hotel 88 Batu Licin

15 Feb, 2021 By: Administrator

HOTEL 88 HADIR MENGEMBANGKAN INDUSTRI HOSPITALITY DI BATU LICIN

 

 

JAKARTA, 12 Oktober 2017

 

 

Selamat datang tahun 2018, mengawali di tahun ini tepatnya tanggal 11 Januari 2018 Waringin Hospitality Group menandatangani kontrak kerjasama dengan investor baru yang mempunyai misi & visi yang sama dalam mengembangkan industry hospitality di Indonesia. Acara ini diselenggarakan di Luminor Hotel Pecenongan dan dihadiri langsung oleh Martin Wonowijoyo selaku Investor Batu Licin  dan pihak Management Waringin Hospitality.

  

Hotel yang akan segera di bangun adalah Hotel 88 Batu Licin di Jl. Raya Batu Licin, No.18, Tanah Bambu, Kalimantan Selatan. Kota Batu Licin adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Kalimantan SelatanIndonesia, terletak di tepi Sungai Batulicin dan berjarak 265 km di sebelah timur Kota BanjarbaruIbu kota Provinsi Kalimantan Selatan.

 

Batu Licin juga memiliki banyak tempat wisata yang indah dan menakjupkan serta cocok untuk dijadikan tujuan liburan bagi Anda bersama keluarga dan orang tersayang. Beberapa objek wisata unggulan tersebut seperti Wisata Bahari (Terumbu Karang), Taman Bambu Education Park, Air Terjun Tabur, Danau Biru Batu Licin, Taman Satwa Jhonlin Lestari, dan yang paling terkenal adalah Sirkuit Jhonlin.  

 

Di Batu Licin sendiri juga sudah memiliki Bandara Komersial Bandara Bersujud Batu Licin. Jarak dari Bandara menuju ke Hotel 88 Batu Licin hanya ditempuh dengan waktu 17 menit saja. Pemprov Batu Licin juga akan mengembangkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Baru Licin untuk pembangunan Politeknik Industri di Batu Licin. Presiden Jokowi juga berencana akan membangun Jembatan Kotabaru – Batulicin, yang nantinya akan menjadi jembatan terpanjang di Indonesia. Batu Licin juga menjadi salah satu pilihan dalam rencana pemindahan Ibu Kota Negara ini.

 

Semoga dengan akan dibangunnya Hotel 88 Batu Licin menjadi roda ekonomi yang berkembang bagi Kota Batu Licin serta Kalimantan Selatan. Dan menjadi pilihan utama wisatawan dalam memilih hotel di Batu Licin.

 

Waringin Hospitality bergerak dalam bidang management hotel group yang telah memiliki 2 brand hotel bintang 2 dan bintang 3. Sampai saat ini sudah berdiri 15 unit hotel yang dikelola baik hotel kepemilikan sendiri maupun milik investor. 

 

Brand yang pertama dirikan adalah Hotel 88, yaitu hotel bisnis dengan standart hotel bintang 2. Konsep Hotel 88 adalah Homey, Modern, Best Value. Brand yang kedua adalah Luminor Hotel, yaitu hotel bintang 3 dengan konsep lifestyle dan bisnis. Unit cabang hotel Waringin Hospitality berada di kota-kota besar di Indonesia seperti: Jakarta, Bandung, Surabaya, Jambi, Jember dan segera menyusul di kota Sidoarjo, Yogyakarta, Ambon, Banjarmasin, Purwokerto, dan Batu Licin

 

Waringin Hospitality tetap optimis terus mengembangkan bisnis perhotelan di tahun 2018 ini. Serta berperan aktif untuk meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia dari sisi perhotelan dengan menjadi hotel bertaraf Nasional melalui produk dan layanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang wajar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

_____________________

Our attractive promotion program can be seen in the website www.hotel88.co.id & www.luminorhotel.com