PESAN SEKARANG
icon

1st Outing With Waringin Hospitality

15 Feb, 2021 By: Administrator

GROW UP TOGETHER WITH WARINGIN HOSPITALITY

 

JAKARTA, 23 Februari 2016

Untuk pertama kalinya Waringin Hospitality mengadakan kegiatan outing bersama dengan team Hotel 88. Kegiatan outing ini dilaksanakan di wisma kompas gramedia di cipanas. Peserta outing dibagi menjadi 2 gelombang. Gelombang pertama diberangkatkan pada tanggal 16 - 17 Februari 2017, sedangkan gelombang kedua berangkat tanggal 20 – 21 Februari 2017. Total keseluruhan peserta sekitar 169 orang, terdiri dari staff dan manager Hotel 88 Mangga Besar 120, Hotel 88 Mangga Besar VIII, dan Hotel 88 Mangga Besar 62. Dihadiri juga oleh jajaran Direksi Waringin Hospitality.

Tema yang diusung kali ini ini adalah “GROW UP TOGETHER WITH WARINGIN HOSPITALITY”. Mencerminkan bahwa pertumbuhan dalam pembangunan dan perkembangan Hotel dirasakan bersama-sama dalam suasana yang harmonis dan humanis. Dengan diadakannya kegiatan outing bersama ini, diharapkan kita dapat selalu bekerja sama dengan baik dan berkembang menjadi lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya.

Acara berlangsung dengan sangat gembira, beberapa game yang sangat menghibur para peserta juga turut meramaikan suasana, walaupun kondisi ketika itu hujan masih tetap turun deras.

Di malam harinya, masing-masing hotel saling menunjukkan kekompakan dengan menampilkan pertunjukkan yang sangat menghibur. Tidak kelewatan juga team dari Head Office ikut menampilkan pertunjukkan dengan tema budaya Indonesia “Roro Jonggrang”.

Acara selesai dan ditutup dengan menyanyikan lagu “Kemesraan Ini”. Besar harapan kita semua untuk dapat menyelenggarakan outing selanjutnya di tahun-tahun berikutnya lagi.